Review Serum Kinclong Glow and Firm by Erto's

⏺️⏺️⏺️

Dari segi kemasan serum ini super biasa, terbuat dari plastik, dan kurang elegan. Teksturnya sama kayak serum pada umumnya. Wanginya kayak rempah-rempah tapi nggak terlalu menyengat.

Aku udah pakai sebulanan, aku pakai sama serangkaian skincare Ertos yang lain. Yang paling kerasa tekstur kulitku jadi lebih lembut, kenyal dan lembap. Sedikit lebih cerah tapi nggak sampai kinclong juga hehe ? bagusnya serum ini nggak bikin bruntusan.

Untuk repurchase aku belum tahu, soalnya efek kinclongnya juga nggak terlalu kerasa. Tapi ya tunggu abis dulu deh hehehe
4