Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen Shade Black

Jujur aku beli eyeliner ini karena harganya murah, cuma 35rb aja dan ini produk lokal. Tapi aku kurang suka karena warnanya kurang pigmented jadi harus di layer bolak-balik dan gak waterproof. Yang aku suka cuma aplikatornya aja si karena pen dan ujungnya tipis jadi gampang untuk bikin winged liner. Ya emang bener kalo ada harga ada rupa jadi jangan berekspektasi tinggi dengan produk ini. Hahaha

Location: De Mandailing Cafe N Eatery Klampis, Surabaya, Jawa Timur
Instagram: @demandailingcafe
4