Yohana
From Instagram Post
Selamat pagi semua! Hari ini pada makeup gak sebelom berangkat kerja? πŸ˜‰

Buat aku, makeup itu merupakan salah satu cara menampilkan diri kita ke sekitar secara menarik. Makeup harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi seseorang. Kalo bisa milih, aku lebih milih makeup natural dalam kehidupan sehari-hari. Selain gak berat di wajah, makeup yang natural juga akan membuat kita terlihat lebih fresh tanpa kesan yang berlebihan!
Aku selalu memakai concealer, eyebrow, dan liptint dari @etudehouseofficial untuk makeup natural ala aku! Simpel banget kan? ☺️ Wajah aku tetap terlihat sederhana dan tidak kusam dengan makeup senatural ini!

Kalau kamu gimana? Apa aja sih yang kamu pake buat makeup natural kamu? πŸ€”

Yuk ikutan #MakeupChallenge #MakeupNatural #QupasMakeupNatural dari @qupasbeauty @qupas.id dan dapetin banyak hadiahnya! 😍

#QupasBeauty #Qupas
#BeautyChallenge #indobeautyblogger #beautysquad #beautygram #igbeautygram #dailymakeup #koreancosmetics #koreanmakeup #naturalcosmetics #naturalmakeup #etudehouse #etudehousejakarta
0 Loves this review
0 Comment