Zahra Miffa
Biasanya sehabis aku pakai makeup remover untuk membersihkan makeup aku, aku selalu double cleansing karena tau pasti ga semua sisa makeup keangkat semua bebs jadi harus double. Aku selalu pakai Cucumber Milk Cleanser dari Mustika Ratu setelah pakai makeup remover. Karena produk ini bisa ngangkat sisa makeup yang ga keangkat sempurna sama pembersih sebelumnya. Suka banget aku pakai produk ini dari zaman SMA dong ga ganti ganti.

Aku juga pernah pakai varian lainnya tapi ga cocok, yang cocok tuh ini doang, dan kulitku juga termasuk kulit yang sensitif. Cobain deh bebsss murah kokk harganya udah gitu produk lokal lagi dan gampang dapetinnya.
3 Loves this review
0 Comment