Yosi Ariani
 15 April 2019, at 03:20
Jadi kemarin aku di undang oleh @ellips_haircare buat #hairreadytogo jadi kita dikenalkan produk baru dry shampo gitu seperti yang kita tau ini penyelamat dikala rambut lepek
Kalo aq dulu pake bedak bayi buat rambut lepek sekarang ya pake @ellips_haircare aja
Kalo habis keramas pake deh tuh kapsulnya biar rambut singa aku jadi gampang ditata
Ada masker rambut juga buat rambut diwarnai tambah halus
Seru banget deh
0 Loves this review
0 Comment