Emina Cheecklit Pressed Blush - Marshmellow Lady

Tau gak dari awal belajar makeup aku tuh gak pernah beli blush on dan malah menganggap itu gak penting. Tapi lama-lama penting juga dan aku pake eyeshadow sebagai blush. Lalu kemarin pas ultah aku dikadoin ini karna temenku tau aku mau blush on tapi gak mau beli.

Udah lama aku ngincer blush on Emina ini karna banyak yang make juga. Aku suka karna produk ini tuh matte dan teksturnya halus. Blush on ini juga gak powder, tapi warnanya kurang pigmented kalo lagi mau blush yang gonjreng. But, aku suka kalo pake ini buat makeup fresh, natural, everyday look gitu.

Aku juga kurang suka sih warnanya karna terlalu pinkish, I prefer the orange ones tapi tetep bakal aku pake terus buat makeup natural. Untuk ketahanannya sih, biasa aja ya dan kalo dipake sendiri dalam beberapa jam akan pudar, tapi aku selalu pake lipstick dijadiin blush sebelum pake pressed blush on ini, biar warnanya awet. Yang paling aku suka dari blush on ini tuh karna dia bentuknya kecil dan bisa dibawa kemana-mana, hemat tempat, gak berat, slim, bahkan bisa dimasukin kantong. Travel friendly banget dah.
3