Review: Erto's Pore Minimizer Serum

✨ ✨ ✨

Memasuki usia 25 tahun aku mulai aware sama perawatan anti aging. Apalagi jenis kulitku kering kan, lebih rentan dengan tanda-tanda penuaan dini. Aku percaya kalo serum bekerja lebih efektif untuk menanggulangi hal-hal tersebut.

Udah 2 mingguan ini aku pakai Erto's Pore Minimizer Serum untuk mengecilkan pori-pori ku. Ngecilin pori-pori itu ternyata penting Girls, soalnya semua persoalan wajah berasal dari pori-pori. Kayak komedo dan jerawat itu muncul karena pori-pori kita besar.

Tekstur serum ini agak cair, nggak setebal dan selengket Serum Kinclong. Ringan dan mudah meresap. Aromanya hampir kayak lem tapi soft, nggak yang nyengat banget.

Untuk hasilnya, sejauh ini aku nggak ngerasa ada efek panas atau reaksi purging dan breakout. Pori-pori ku juga sedikit mengecil meski nggak signifikan. Klaim nya sendiri katanya kalo pakai rutin dalam sebulan pori-pori bisa mengecil 70%. Tapi menurutku itu agak berlebihan ? Ini aja udah jalan 2 minggu, berkurang 30% aja belum hehehe

Tapi kayaknya akan tetep aku pakai sih, soalnya meski hasilnya nggak signifikan tapi dia nggak bikin purging atau breakout.
1