Review: Wardah C-defense Face Mist

Aku beli Face Mist ini pas bulan puasa kemaren aku fungsikan supaya kulitku tetep lembap meski puasa, eh malah keterusan sampai sekarang hehe 😅

Aku suka face mist ini karena teksturnya ringan dan mudah meresap, praktis dibawa, plus bisa diaplikasikan kapan aja. Wardah C-Defense Face Mist diklaim bekerja efektif membuat kulit terasa lebih segar dan lembap. Ada tiga kandungan pelembap dalam face mist ini, yaitu allantoin, glycerin, serta hydrogenated castor oil yang memberikan kelembapan secara optimal. Lalu ada kandungan vitamin C (ascorbic acid) yang berperan sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulit dari polusi udara sekaligus memberikan efek mencerahkan pada wajah.

Tekstur Wardah C-Defense Face Mist ini cair. Nah Face mist ini punya aroma jeruk sunkist yang sukses menambah efek menyegarkan saat disemprotkan ke wajah. Aplikatornya berupa spray nozzle yang dapat mendistribusikan face mist dengan merata pada wajah.

Face mist ini juga nggak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Biasanya, aku pakai face mist ini sebelum pakai makeup, untuk membasahi sponge, dan setelah mengaplikasikan makeup untuk membuat wajah tampak lebih glowing.

Overall, menurutku Wardah C-defense Face Mist adalah salah satu face mist terbaik yang pas untuk sehari-hari.