Sudah mendengar produk hair care yang bernama Yohmo Tonic ini? Yohmo Tonic adalah hair tonic yang berasal dari Jepang. Yohmo Tonic ini memiliki kandungan minyak ekstrak biji jarak dan vitamin E yang dapat menyehatkan kulit kepala dan mengurangi kerontokan rambut, serta ethanol sebagai pembersih pada kulit kepala dan rambut dengan kadar yang aman untuk digunakan. Saya suka dengan produk ini karena selain tidak diragukan lagi kualitasnya, banyak sekali manfaat yang dirasakan setelah menggunakan Yohmo Tonic ini apalagi untuk permasalahan rambut saya yang rontok dan berketombe dikarenakan keseharian saya yang cenderung memakai hijab.

Yohmo Tonic tersedia dalam dua ukuran 120 ml dan 200 ml. Bedanya, pada ukuran 120 ml dilengkapi dengan spray dan botolnya berbahan plastik, sedangkan pada ukuran 200 ml tidak dilengkapi spray dengan bentuk botolnya tube, namun bahannya sama berbahan plastik, sehingga pasti akan lebih aman ketika dibawa kemana-mana, tidak khawatir jika pecah. Aroma Yohmo Tonic ini khas sekali dan cukup strong, seperti wangi-wangi herbal yang kemungkinan beberapa orang ada yang suka atau tidak, namun karena saya menyukai beberapa wangi dari produk herbal wanginya tidak mengganggu ketika saya pakai, malah tahan lama sekali jika dipakai seharian. Teksturnya, seperti air biasa berwarna bening, ketika di aplikasikan terasa sensasi mintnya yang membuat segar.

Ketika dipakai, walaupun hanya dengan sedikit semprotan, wanginya tahan lama dan membuat rambut lebih mudah disisir, dan setelah beberapa kali pemakaian, rontok dan ketombe pun berkurang. Cara memakainya, simpel hanya tinggal disemprotkan saja ke kulit kepala yang sudah dicuci dan benar-benar kering, lalu setelah itu pijat agar hair tonic ini dapat menyerap dengan sempurna. Untuk harganya, Yohmo Tonic ini dibandrol dengan harga 170.000 rupiah (120 ml) dan 280.000 rupiah (200 ml).
3