Lovinna Dinda
 13 March 2019, at 08:40
Purbasari Hi-Matte Lip Cream
Purbasari Hi-Matte Lip Cream
Rp. 52,800
Purbasari Hi Matte Lip Cream ini adalah lip cream yang memiliki banyak penggemar, salah satunya aku. Pertama karena desainnya yang sleek bertema hitam dan gold. Isinya juga banyak banget sekitar 6,5 ml. Kedua karena formulanya yang creamy dan mudah banget diratakan, aku juga merasa kalau formulanya cepat kering tapi ngga bikin bibir kering.

Setelah kupakai, lip cream ini juga waterproof dan transferproof, jadi nggak perlu takut lagi kalau minum atau makan bakal geser kemana-mana. Ketahanannya juga bagus sekitar 5-6 jam saat kupakai di luar masih terlihat bagus di bibir. Aku suka banget sama lip cream Purbasari ini juga selain kualitasnya bagus, harganya juga terjangkau di bawah 50rb rupiah.
4 Loves this review
1 Comment
Vania Prima
22/03 - 04:37
Kalo di aku kering, padahal warnanya bagus2 :(