Review: Vaseline Repairing Jelly 100 Original.

❄️ Winter Makeup Look ❄️

Guys.. Kalian ngrasa nggak sih kalo akhir akhir ini tuh cuaca nya gaje banget. Pagi dan malam udara dingin banget sampai mau mandi aja harus membulatkan tekad dulu ? sedangkan kalo siang teriknya minta ampun ☀️

Nah gara-gara itu bibirku akhir-akhir ini jadi pecah-pecah parah, sampai berdarah. Untung ya aku inget kalo mamaku punya Vaseline Repairing Jelly. Mamaku beli ini pas kemaren umroh. Dan syukurlah sekarang kondisi bibirku udah jauh lebih baik meski nggak selembap biasanya.

Tekstur nya menurutku lebih thick dibanding yang lip teraphy, ini mirip banget kayak balsem, jadi kalo dipakai emang berasa lebih berat dan meninggalkan kesan greasy/berminyak tapi lama kelamaan meresap kok asal pakai nya nggak kebanyakan. Bagusnya vaseline repairing jelly ini nggak berbau sama sekali.

Untuk kemampuannya, ini patut diacungi jempol, baru aja pake 3 hari, bibir aku udah berasa lebih baik dari sebelum pakai, jadi lebih lembut, proses pengelupasan dry patches bibir aku juga gampang tanpa sakit apalagi berdarah.

Menurutku ini lebih baik daripada yang lip teraphy. Vaseline memberikan kelembaban yang tahan lama, nggak harus sering re-apply kayak lip balm, pokonya nggak nyesel pakai ini, selain itu dia juga memperbaiki tekstur bibirku yang kasar jadi halus. Bibir kering kronis aku ketulungan banget dengan Vaseline Repairing Jelly ini. Oh iya garis garis tepi bibir aku tuh gelap nah sekarang sudah agak memudar loh karena rajin scrubbing pake jelly ini. In love banget pokoknya ?