PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder

Sebelumnya aku sudah pernah bahas brand ini ya, nahh setelah mencoba concealing base nya dan suka kemudian aku memutuskan untuk mencoba loose powdernya. Karena untuk sehari-hari dan make up aku lebih suka menggunakan loose powder daripada compact powder.

Packagingnya masih lucunya dengan nuansa pink muda. Terbuat dari plastik namun penutup antara bedak dan tutup luar cukup rapat kok. Aku sudah beberapa kali bawa dia pergi dan tidak tumpah kemana-mana. Seperti bedak-bedak pada umumnya bedak ini juga menyertakan puff bawaan. Tapi karena agak keras dan susah buat aplikasikan produk aku simpan aja. Tidak dibuang yaa..

Tekstur -> naahh untuk teksturnya sendiri partikelnya agak sedikit besar ya, terbukti dengan produk yang menggumpal. Untuk dipakai backing dia agak susah dihapus, seperti udah nempel dan berbekas (ndemblok, heheh aku gak tau bahasa indonesianya apa :x). Aku sendiri lebih sering pakai saat tidak ingin menggunakan make up. Cuma pakai bedak, coveragenya oke, dan cukup untuk menahan minyak di wajah meskipun agak kering sih, kalau pakai make up terus pakai bedak ini jadi kerasa kering gitu. Setiap kali akai produk ini yang hilang hanya pada bagian hidung saja :)
cocok untuk kulit berminyak.
IDR 28.000
2,5/5