Fha Izzatin Ni'mah
 07 February 2019, at 05:25
Wardah Lightening TWC Extra Cover
Wardah Lightening TWC Extra Cover
Rp. 55,000
Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover (Sheer Pink 03)

Sejujurnya ini adalah bedak yang dipakai Mama sehari-hari ? karena dipakai Mama keputihan akhirnya dikasih ke aku.

Sejauh ini aku cukup suka sih pakai TWC ini karena teksturnya ringan, tapi sayang coverage nya medium aja. Jadi aku cuma pakai buat sehari-hari aja selang seling sama powder ku sendiri. Untuk ketahanan ya lumayan lah untuk yang punya kulit kering kayak aku, ngga oksidasi juga kok. Aman pokoknya.

Overall sebenernya TWC ini lumayan bagus kok, harganya juga terjangkau. Tapi kalo aku sih ngga akan beli lagi karena aku lebih suka pakai bedak tabur dibanding TWC hehe.
5 Loves this review
0 Comment