Fha Izzatin Ni'mah
 07 February 2019, pada 05:25
Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover (Sheer Pink 03)

Sejujurnya ini adalah bedak yang dipakai Mama sehari-hari ? karena dipakai Mama keputihan akhirnya dikasih ke aku ?

Sejauh ini aku cukup suka sih pakai TWC ini karena teksturnya ringan, tapi sayang coverage nya medium aja. Jadi aku cuma pakai buat sehari-hari aja selang seling sama powder ku sendiri ? untuk ketahanan ya lumayan lah untuk yang punya kulit kering kayak aku, ngga oksidasi juga kok. Aman pokoknya ?

Overall sebenernya TWC ini lumayan bagus kok, harganya juga terjangkau. Tapi kalo aku sih ngga akan beli lagi karena aku lebih suka pakai bedak tabur dibanding TWC hehe ?
5 Menyukai ulasan ini
0 Komentar