Yayyyyy!!!
Ceritanya throwback ini😂.
Sekitar 2 minggu lalu aku dan teman teman #blpgirls lainnya berkesempatan menghadiri Grand Opening #BeautySpaceBLP Yogyakarta. Dimana konsep yang dibawakan pada beauty space kali ini sangat special yaitu "rumah" rumahnya @blpbeauty
.
Aku selalu cerita kalau @blpbeauty adalah beauty brand with heart in it. Aku jatuh cinta pada BLP selain karna produknya bagus juga karna semua dan setiap cerita yang ada dibaliknya jadi setiap pakai produknya itu berasa beda aja serasa apa yang mereka berikan tersampaikan pada kita ❤🥺.
.
Dan kali ini konsep rumah yang diberikan di Beauty Space BLP Yogyakarta sangatlah menyentuh hati. Layaknya rumah, semua sudut yang ada di dalamnya #familyable .Kita dan ibu juga nenek bisa nyaman cobain produk, ayah dan saudara laki laki bisa duduk di sofa sambil ngopi @ dan baca #blppaper atau room tour juga bisa sambil lihat art by @wulangsunu , dan adik kecil bisa duduk santai sambil menikmati ice cream by @milkbyartemy yang rasa rasanya terinspirasi dari produk-produk BLP (Wajib Cobain!!!!!) Fav aku Peach Soda karna segerrrrrr banget.

Pokoknya gk akan bosan dan buru buru pulang deh kalau udah masuk 😆.
Dan mungkin banyak yang wondering, takut kalau lagi nyobain lama-lama diplototin sama beautycrew nya..Eitss!!! Jangan salah, kalian harus tau! di #beautyspaceblp kalian gk akan ngerasain itu! Smua blp beautycrew dimana pun ramah ramah, tanya aja sekepo mungkin mereka super sabar untuk menjawab dan menjelaskan serta membantu kalian milih produk.Atau kalau mau pilih sendiri pun kalian bebas sebebas bebasnya dan sepuas puasnya dan selama yang kalian mau (asal gk ada antrian dan sampai toko tutup yah 🤣) cobain semua makeup line @blpbeauty . Jadi kalian kalau beli gk akan nyesel dan pulang dgn hati yang superrr happy ❤❤❤ bahkan pengen balik lagi, teracuni sendiri, bikin wishlist mau beli apa lagi, dan akhirnya borong 😂✌❤.
.
Sekali Lagi congratulations buat @blpbeauty doa terbaik buat semua blp team dan ibu nya @bylizzieparra @monicachrista @adinda_ayu . Dan semakin dikenal banyak insan dari segala usia, dari sabang sampai merauke, dari kutub utara sampai kutub selatan ( baca : go international ). Luv youu❤
1