Fima Meiza
Humphrey Intensive Dark Circle Eye Serum

honestly selama ini aku masih mencari-cari serum mata yang cukup efektif untuk mengurangi dark circle undereye aku. rata-rata produk eye serum itu kalau yang bagus pasti harganya bikin aku cukup mikir buat beli ?
but, glad i found this local product from @beautybloggerindonesia (thankyou!) yang harganya affordable banget buat ukuran eye serum (179k)

Humphrey eye serum ini water based dan memiliki kandungan wine, tara gum dan juga hydrogenated castor oil. untuk wine sendiri di dunia kecantikan sudah dikenal sebagai kandungan yang berfungsi sebagai antioksidan dan juga sebagai anti-aging terlebih pada kandungan wine juga memiliki kandungan AHA alami yang bisa membuatnya berfungsi sebagai agent pencerah juga, tara gum (Caesalpinia Spinosa Gum) merupakan kandungan yang berfungsi sebagai skin conditioning agent ditambah lagi dengan kandungan hydrogenated castor oil yang memang baik untuk menjaga kelembaban kulit. ketiga kandungan diatas yang dimiliki oleh Eye serum dari @humphreyskincare.official menjadikan produk ini bisa disebut sebagai 'king of serum' karena kalau aku bilang serum ini punya 'triple combo' untuk benar - benar membantu mengurangi dark circle dan juga fine lines di daerah undereye. ohiya Serum ini juga cocok untuk semua skintype ya

untuk penggunaannya simple kalian hanya perlu pakai 2x sehari untuk hasil yang maksimal, cukup di tap-tap lembut pada underey area kalian. bisa dipakai dibawah makeup gak? bisa banget! teksturnya memang thick almost like a slimmy gel tapi masih bisa digunakan sebelum makeup kok, tunggu sampai serumnya mengering dulu, baru setelahnya kalian pakai foundation. FYI yang aku rasakan memakai serum ini sebelum makeup adalah membuat makeup di sekitar mataku tidak creasing atau kalau biasanya aku pakai makeup sebelum pakai serum ini tuh suka keliatan kering banget daerah bawah mataku ? so, it helps me a lot to hydrate my undereye area.

will i recommed this one? of course! ?

#BBIxHumphrey #Humphreyserum #Beautybloggerindonesia
4 Loves this review
0 Comment