Review: Erto's Facial Treatment

Jadi awalnya aku beli Erto's Facial Treatment karena kemakan iklan seperti biasa. Katanya muka bisa langsung Kinclong kalo pakai Facial Treatment, aku langsung penasaran dong pengen buktiin sendiri. Hasilnya? Ini dia ceritaku..

Pertama pakai ini rasanya enak banget. Teksturnya gel bening gitu dan brushnya juga nyaman dipakai, tekstur brush nya nggak terlalu kasar jadi nggak sakit sama sekali saat dipakai. Setelah pakai wajah terasa lebih bersih dan komedo ku berkurang semenjak pakai Facial Treatment ini.

Erto's Facial Treatment ini nggak beraroma dan tidak berbusa. Selama pakai ini aku nggak ngrasa ada efek samping seperti munculnya jerawat. Tapi aku juga nggak menyarankan pakai ini setiap hari karena bisa bikin kulit kering. Biasanya aku pakai ini cuma seminggu dua kali. Kalau udah habis, brush nya masih bisa difungsikan dengan facial wash yang lainnya.