Hallo,
kalau ditanya soal kekurangan pasti tiap orang punya dong ya.. .
nah, aku tipe orang yg ga suka ribet sama sekali terhadp sesuatu. Dan kadang ketidak keribetanku jadi orang punya pandangan km ini cewe beneran ga sih? wkwk.
sama kyg lipstik, kalau udh punya satu ga akan berpaling ke lain karena males aja kalau mikir beli lipstik apa ya enaknya. . Bagiku yg penting warnanya udh cocok aja senengnya masya allah.
Dan kmrn aku dapet dari @mirabellacosmetics
senengnya bukan main karena udah cocok banget. Selain meminimalisir keribetan mau beli lipstik apa, merek apa dan warna apa. Mirabella ini beneran enak dan cocok bangeet ke aku ternyata gaes. Kayaknya aku bakal berpaling deh. @mirabellacosmetics

Btw, Gapeduli lah orang mau bilang apa tentang kita, yang penting kita tetap jadi orang baik, percaya dengan diri sendiri, dan mencintai diri sendiri nanti Iner Beauty yg akan keluar. Eaaa ..
.
aku makin percaya diri saat cerita kekuranganku bareng @mirabellacosmetics

aku ngajak temen cantik ku
@prizkadilla @hananinf @giryinsan @anastasiawidyad @inigaluh @debyyscf @restidcahyani
buat ikutan share kekurangan kamu dan percaya dirilah bareng @mirabellacosmetics .
.

#mirabellalipstick
#MirabellaBeautyAction
#MirabellaCosmetics
#bisxmirabella
#qupas