Hai gaes! Assalamualaikum ā¤
Kalian udah pasti tau kan bulu mata dari @blinkcharm šŸ˜ aku tuh suka banget sama bulu mata ini... Kmrin pas gath @beautyinfluencersby aku dapet 2 model bulu mata nih... Super happy... Kenapa aku bisa sesuka ini sama nih bulu mata?
šŸ’ super duper ringan kaya gak pake bulu mata palsu
šŸ’ dapat digunakan berkali-kali, bayangin 8-12x pemakaian loh
šŸ’ bandnya super elastis dan tipis jadi ngikutin bentuk mata kita
šŸ’ super nyaman dipakainya, apalgi untuk kulit yg sensitif
šŸ’ super mudah banget dipakainya
šŸ’ terbuat dari material dengan kualitas terbaik
Award and Recognition blinkcharm :
tahun 2018
Hello Beauty Recognition : The Best Eyelashes 2018
Shopee: The Best Eyelashes
Guardian: The Best Performance Eyelashes Category
Watsons: The Best Performance Eyelashes Category
.
Kalo kaya gini gmna bisa gak suka? Gila aja... Kalo kalian gmna? Yakin gak suka sama nih bulu mata? Wah gila pasti nyesel sih šŸ˜Ž
.
Thank you @beautyinfluencersby @blinkcharm @qupasbeauty @qupasindonesia
.
#Blinkcharm #WearConfidence #BlinkcharmXBIS #BISturningOne #sbybeautyinfluencer #qupas #qupasbeauty #reviewbyputri